Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Xiaomi Redmi Note 4 Bertenaga Snapdragon 625 Diluncurkan

Jan
20
2017
by : admin. Posted in : Artikel

Ini Produk Terbaru Xiaomi model Redmi Note seri yang kuat dan harganya yang tidak mahal. produk Xiaomi diincar karena ponsel untuk kalangan Low budget yang ingin memiliki ponsel terjangkau namun spesifikasi yang berkualitas. Kali Ini dikabarkan pada 23 januari 2017, Xiaomi mengungkapkan kepublik model Seri Redmi terbaru di India, yaitu Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon 625 SoC. seperti diketahui Redmi Note 4 sebelumnya sudah pernah di luncurkan pada Agustus 2016 lalu tapi dengan chipset Mediatek Helio X20.

xiaomi redmi note 4

Karena pelanggaran paten di India, Xiaomi tidak bisa menjual ponsel dengan chipset bersoket MTK di India. Jadi harus memunculkan versi Snapdragon dari Xiaomi Redmi Note 4 agar tidak kehilangan pasar di India. Redmi Note 3 ketika muncul di India menjadi smartphone terlaris. Xiaomi berhasil menjual 3.6 juta unit di tahun 2016.

Bagi yang meminati Ponsel yang berchipset Snapdragon 625 ini akan tersedia dalam tiga varian: RAM 2GB dengan penyimpanan 32GB dengan harga Rp 1.9 Juta, untuk varian RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB dihargai sekitar Rp 2.1 Juta , dan varian termahalnya versi ini dihargai Rp 2.5 Juta diberi kekuatan RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB. *Rate: 13000 per $

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon memiliki desain tipisnya 5 mm, unibody berbahan logam premium aluminium sehingga nyaman digenggam dan kaca lengkung 2.5D . Di bagian depan telah ditancapkan LCD berukuran 5,5 inci 1080p IPS. Di bagian dalam terbubuhi chipset 14nm FinFET Snapdragon 625 dari qualcomm tentunya, chipset yang dibenamkan pada ponsel ini tentunya menjadikan langkah mundur, dimana Redmi Note 3 sebelumnya sudah menggunakan Snapdragon 650, karena pertimbangan agar lebih hemat daya, dipilihlah chipset yang dengan proses fabrikasi yang lebih kecil , dan Xiaomi mengklaim peningkatan 25% dalam penggunaan daya baterai dari pada Redmi Note 3 , Baterainya bertipe jenis Lipo yang tidak bisa dilepas dan ditambah dengan sedikit kapasitas baterai yang lebih besar dari tipe sebelumnya menjadi  4100mAh ( support fitur pengisian cepat).

Kamera di bagian belakang adalah 13 megapixel dengan fase autofocus deteksi, terdapat sensor sidik jari di bagian belakang dibawah kamera belakang. serta 5 megapixel di bagian kamera depannya. Xiaomi Redmi Note 4 mendukung dual SIM nano dan micro sim dengan VoLTE. Bersistem Operasi MIUI 8 dengan Android Marshmallow dan diupdate ke Android 7.0 Nougat saat ini sedang dalam pengujian beta. anda dapat menambahkan microSD hingga 256GB melalui peletakan sim card anda.

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon 625 akan dijual pada 23 Januari 2017 di Mi.com dan Flipkart. warna yang akan tersedia adalah warna emas, silver, dan abu-abu.

Namun, berita yang baru beredar setelah artikel ini dipublish, terdapat pilihan warna hitam dan biru pada varian redmi note 4, beredar di malaysia, fakta ini dibuktikan dengan pengecer dari negara Malaysia DirectD telah terdaftar disitusnya. diketahui khusus model varian warna hitam dan biru sebelumnya hanya exclusive di China. jadi saat ini terdapat 5 pilihan model warna yang bisa anda inginkan.

Beberapa perbedaan Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon terbaru ini tentunya terletak pada chipset, CPU dan GPU , lebih sedikit ringan dan ada varain bertenaga RAM 4Gb

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
085215065557
087776085557
admin[at]penjualweb.com