Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Kurang Dari 4 Bulan Sejak Peluncuran, Xiaomi Redmi 3s Terjual 1 Juta Unit

Nov
24
2016
by : admin. Posted in : Artikel

Flipkart telah mengumumkan bahwa mereka telah menjual satu juta unit Xiaomi redmi 3s dan Xiaomi tipe redmi 3s Prime melalui marketplace platform. Rekor penjualan tersebut membuat redmi 3s menjadikan smartphone Xiaomi terlaris di India. Sampai sekarang, Redmi Note 3 disebut-sebut sebagai smartphone xiaomi paling terlaris , yaitu mencapai penjualan lebih dari 2,3 juta unit sejak diluncurkannya pada bulan Maret 2016, sampai dengan bulan September tahun ini. Seri redmi 3S diumumkan di India pada bulan Agustus 2016 dan awalnya hanya tersedia melalui penjualan flash di situs mi.com resmi Xiaomi ini. Namun, kemudian dibuat tersedia di Flipkart juga. dengan Harga 6.999 rupee , sehingga Flipkart telah mampu melakukan rekor 1 juta unti terjual dalam waktu kurang dari empat bulan.

xiaomi redmi 3s

Melalui Twitter resminya , Flipkart membuat pengumuman mengatakan telah menjual satu juta unit ponsel xiaomi redmi 3s di lebih dari 700 kota di India. Dalam tweet terpisah, Flipkart juga telah meluncurkan kontes pada pencapaian target penjualan satu juta smartphone redmi 3s ini. Sebagai bagian dari kontes, perusahaan menawarkan dua pemenang hadiah voucher elektronik sebesar 10.000 rupee. redmi 3s dan redmi 3s prime adalah salah satu produk Xiaomi terbaru dengan harga berkategori yang terjangkau. Keberhasilan ini jelas hanya di India dikarenakan smartphone ini memiliki fitur yang premium yang ditawarkan dengan harga yang sangat ramah disaku.

Xiaomi redmi 3s dan redmi 3s Prime memiliki bentuk desain dan prosesor yang sama, tetapi ada perbedaan dalam hal memori RAM, memori penyimpanan, dan terdapat sensor biometrik. Smartphone ini memiliki layar sentuh 5 inch IPS LCD, 16 Juta Warna dengan resolusi 1280 × 720 piksel kerapatan piksel 294 ppi  dan didalamnya dibubuhi  chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 berprosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 bersamaan dengan GPU Adreno 505 dengan 2GB untuk yang tipe redmi 3s saja atau 3GB RAM untuk redmi 3s prime. dilengkapi dengan penyimpanan internalnya 16GB atau 32GB yang redmi 3s prime namun jika kurang dapat ditambahin micro SD hingga 256GB. Untuk fotografinya, datang dengan kamera belakang 13-megapixel dan didukung LED flash dan kamera depan 5 megapiksel bagi yang suka narsis. Hal ini didukung oleh baterai yang Non-removable Li-Ion sebesar 4,100mAh. untuk pengisannya juga sudah mendukung pengisian daya baterai cepat. Pilihan konektivitas termasuk support dual-SIM nano ataupun micro sim hybrid, jaringan mensupport GSM / HSPA / LTE 4G, mendukung panggilan suara VoLTE, Infrared port (untuk remote) , Bluetooth 4.1, microUSB 2.0, Wi-Fi 2.4GHz, Wi-Fi Direct (802.11n). xiaomi redmi 3s Prime, tersedia dengan pilihan warna emas, silver dan abu-abu gelap, dengan harga sekitar Rp 1.8 Juta di indonesia (garansi distributor), juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tidak dimiliki oleh redmi 3s. Pada titik harga segini, smartphone Android OS, v6.0.1 Marshmallow ini bersaing dengan Lenovo Vibe K5 Plus dan Coolpad Note 3.

“Kami gembira dengan kinerja smartphone redmi 3s dan redmi 3s prime  pada platform kami. Redmi 3s jelas menonjol dengan desain yang luar biasa dan tanpa mengurangi fiturnya dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga memberikan nilai keuntungan yang besar. Pelanggan Dari negara India Serta ulasan yang positif adalah bentuk validasi yang telah dibulatkan untuk membangun proposisi nilai bagi pelanggan kami dan memberikan mereka pengalaman belanja yang memuaskan, “Ajay Yadav, VP-Mobiles, Flipkart, menambahkan. “Dengan tonggak ini, kita telah secara signifikan memperkuat penawaran premium kami, dikategori ponsel terjangkau , dan akan melanjutkan momentum untuk skala yang lebih tinggi.”

Untuk Xiaomi, yang telah memasuki industri smartphone India pada tahun 2014, negara india dijadikan sebagai pasar terbesar diluar Cina. Tidak seperti negara asalnya, di mana ia telah berjuang untuk mempertahankan pangsa pasar, Xiaomi telah berkembang pesat di India. Menurut IDC, pangsa pasar xiaomi di angka 8,4 persen dilebih 30 kota india hingga September 2016. Namun, tentunya perusahaan telah berada pada persaingan sengit dengan produsen saingan seperti brand Lenovo dan Micromax. Sebuah laporan Canalys baru-baru ini menunjukkan bahwa Xiaomi telah naik daun posisi peringkat keempat top di India dalam hal merek smartphone, dikuti Lenovo dan Micromax.

Dalam rangka untuk memanfaatkan permintaan lokal, pemerintah India Membuat inisiatif untuk bekerjasama membangun pabrik , sehingga Xiaomi telah mulai memproduksi smartphone-nya di India. Menurut perusahaan, 75 persen dari semua smartphone Xiaomi yang diproduksi secara lokal, telah dijual di India . Sementara itu, Flipkart yang dulunya mitra penjualan online eksklusif Xiaomi ini, memegang pangsa pasar yang signifikan di India. Dalam penjualan Diwali baru-baru ini, Flipkart mencatat penjualan lebih dari setengah juta produk dalam satu jam pada hari pertama.

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
087776085557
admin[at]penjualweb.com