Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Xiaomi Mi A1 Resmi Diluncurkan Dengan Stok OS Android

Sep
06
2017
by : admin. Posted in : Artikel

Xiaomi menggelar sebuah acara di kota New Delhi India untuk mengumumkan perangkat dual-camera terbarunya. Disebutkan Xiaomi Mi A1 perangkat kerasnya identik dengan Mi 5X. Namun perlu diketahui A1 merupakan singkatan dari Android One dan ponsel ini didukung oleh sistem operasi Android 7.1.2 Nougat yang rencananya gadget ini menjadi sort-list xiaomi yang akan dapat di upgrade ke Android 8.0 Oreo .

Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 ini dilengkapi Hybrid Dual SIM, jaringan 4G LTE, berchipset Snapdragon 625-Octa Core Processor, dibangun pada proses 14 nm, dibubuhi dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internalnya sebesar 64 GB tentunya dapat ditambahkan Micro-Sd hingga 128Gb. Body yang dibalut metal, layar LCD yang berukuran 5,5 inch dan beresolusi Sports Full HD . layarnya akan diproteksi dengan Corning Gorilla Glass.

Di bagian belakang ponsel ini memiliki dual kamera, mirip dengan flagship lainnya Xioami Mi 6, Dual 12 Megapixel digabung dengan dukungan LED flash dual-tone, 5 Megapixel untuk kamera depannya. fitur yang tak kalah komplitnya terdapat Pemindai sidik jari, namun di sisi bawahnya, anda dapat melihat label “Android One”, menempatkan ponsel ini dalam portofolio perangkat terjangkau Google untuk pasar yang berkembang. Di dalamnya terdapat baterai Li-Ion 3.080 mAh, tentunya baterai ini tidak dapat dilepas, diisi dengan koneksi type USB-C.

Bila Saham Android, berarti Xiaomi akan meluncurkan perangkatnya tanpa MIUI 9, namun pabrikan China tersebut menjaga aplikasi kamera MIUI. Ponsel ini juga hadir dengan janji bahwa OS akan diperbarui ke Oreo pada akhir tahun. Mi A1 akan menjadi salah satu ponsel pertama yang mendapatkan Android P tahun depan.

Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 hadir dengan 3 varian warna yaitu Black, Gold dan Gold Rose dan harganya sekitar 3 Jutaan. gadget Ini akan tersedia di 37 negara di seluruh dunia termasuk indonesia dan penjualannya akan dimulai pada 12 September 2017 di berbagai toko online dan offline.

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
087776085557
admin[at]penjualweb.com