Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Toko Online Murah Tapi Tidak Murahan

Okt
20
2016
by : admin. Posted in : Artikel

Ada banyak yang menawarkan toko online murah namun ternyata barang atau jasa yang dijual didalamnya tidak berkualitas. Sering terjadi penipuan via online karena terkadang banyak penjual yang berusaha tidak jujur kepada pembelinya. bagaimana coba bisnis akan berkembang jika proses jual beli diwarnai dengan penipuan disana sini?

toko online murah

Tagline toko online murah lebih murah dari toko sebelah sepertinya seringkali terlihat di berbagai situs belanja online. Embel-embel kata murah menjadi semacam magnet penarik babgi calon pembeli. Namun apalah artinya jika barang yang dijual murahan dari segi kualitas? Tentu saja tidak ada yang akan mempir ke toko online Anda bukan? Meski promosi sudah gencar dilakukan di sosial media, namun jika kualitas barang atau jasa yang dijual tidak ditingkatkan,  pembeli pun tak akan datang.

Lalu bagaimana caranya untuk memiliki toko online yang tidak murahan namun ramai pembeli? Berikut tipsnya.

  1. Percantik desain wesbite

Anda bisa gunakan jasa profesional yang memang khusus membuat toko online. para profesional ini pastinya sudah lebih jago dalam urusan desain, tema dan layout. Dengan tampilan website yang cantik dan menarik, orang-orang pun akan lebih suka singgah untuk sekedar lihat-lihat dan jika ada yang cocok pasti akan membeli.

  1. Update produk berkala

Jangan malas untuk mengupdate produk atau jasa yang ditawarkan secara berkala. Jika ada barang baru, langsung masukkan di dalam hot list agar bisa dilihat oleh orang banyak.

  1. Deskripsi yang benar

Terkadang yang membuat sebal saat berbelanja online adalah gambar dan deskripsi yang ada di toko berbeda dengan barang yang ditemia konsumen. entah dari segi warna, kulitas bahan, ukuran dan sebagainya. Begitu juga dengan jasa. Katanya menyediakan jasa membuat website murah, tahunya cuma menyediakan template dan selebihnya diserahkan ke Anda. Oleh sebab itu ada baiknya tuliskan deskripsi produk atau jasa yang dibuat dengan sejelas dan serinci mungkin untuk menghilangkan kesalahpahaman.

  1. Diskon

Pemberian diskon adalah salah satu cara ampuh mendatangkan banyak pembeli. Semua orang suka diskon, bukan? Ada bisa menggunakan sistem potong harga bagi pembeli pertama atau memberikan voucher dengan nominal sekian bagi setiap pembeli. Dengan begini pasti banyak yang tertarik.

  1. Promosi

Ada banyak channel promosi yang bisa Anda pilih. Bisa dengan meningkatkan SEO dari website Anda, menggunakan sosial media hingga promosi via instant messenger seperti BBM atau WhatsApp. Promosi yang gencar dan terstruktur akan membuat orang-orang ramai membeli barang atau jasa di toko online Anda.

  1. Jaga kualitas produk / jasa yang dijual

Selain promosi besar-besaran, kualitas produk maupun jasa yang ditawarkan jangan sampai diabaikan ya. Pastikan barang yang And ajual kualitasnya baik dan sesuai dengan harga jual yang Anda tetapkan. Pastikan juga jasa yang Anda tawarkan merupakan bidang keahlian Anda sehingga bisa memuaskan keinginan pelanggan. Meski produk atau jasa yang Anda jual termasuk produk murah, namun dari segi kualitas jangan sampai murahan ya!

Tak susah kan untuk menjadi toko online murah tapi tidak murahan? Jika Ana membutuhkan bantuan untuk membuat toko online Anda semakin keren, PenjualWeb.Com siap melayani berbagai kebutuhan Anda mengenai pembuatan website. Hubungi kami segera untuk dapatkan info lebih banyak.

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
087776085557
admin[at]penjualweb.com