Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Pilihan Tempat Wisata Kuliner Purwokerto yang Direkomendasikan

Nov
01
2016
by : admin. Posted in : Artikel

Purwokerto memiliki letak yang strategis sehingga tidak jarang dijadikan sebagai tempat persinggahan bagi orang yang sedang melakukan perjalanan, baik dari barat  ke timur  Pulau Jawa ataupun juga sebaliknya. Kota ini juga memiliki potensi wisata yang kuat dan beberapa diantaranya menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Tengah. Purwokerto menawarkan tempat wisata yang terbilang bervariasi, seperti wisata alam, sejarah, dan tidak ketinggalan kulinernya. Tidak heran Kota Purwokerto terkenal dengan banyak sebutan, seperti kota wisata, kota jenderal, kota kripik dan julukan yang lainnya. Di Kota Purwokerto ini, Anda bisa menikmati aneka wisata kuliner purwokerto yang lezat. Apalagi setelah memuaskan diri dengan wisata keindahan alam di Purwokerto, tentunya Anda ingin memanjakan lidah. Anda bisa mencicipi aneka kuliner yang ditawarkan di Purwokerto. Berikut sejumlah tempat kuliner Purwokerto yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi.

Wisata Kuliner Purwokerto

Wisata Kuliner Purwokerto di Waroeng Ndeso

Waroeng Ndeso merupakan tempat makan menarik di Purwokerto yang menghadirkan karakteristik dasarnya yang kuat dalam menyajikan kuliner berbalut suasana desa yang alami. Lokasi Waroeng Ndeso dekat dengan kawasan wisata Baturaden dan tepatnya berada di Jalan Baturaden Km. 10 Rempoah, Purwokerto. Cita rasa kuliner yang ditawarkan Waroeng Ndeso sungguh nikmat karena tidak terlepas dari proses memasak dan penyajian makanannya yang dirancang setradisional mungkin, seperti penggunaan piring, tunggu, dari tembikar, daun pohon aren sebagai alas makanan, dan yang lainnya.

Di Waroeng Ndeso ini, Anda bisa mencicipi oseng legit numani atau wedang ublek. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memesan makanan tradisional setempat lainnya yang tidak kalah nikmat, seperti ayam bakar special, singkong goreng dengan campuran unik bumbu barbeque, dan ceker kecap lada hitam. Selain itu, Waroeng Ndeso juga menawarkan aneka makanan luar negeri, seperti steak, beef, dan spaghetti. Dengan sajian yang nikmat dan suasana pedesaan yang begitu natural tentu saja membuat Anda betah dan nyaman menikmati hidangan di tempat makan Purwokerto yang satu ini.

Wisata Kuliner Purwokerto di Niki Eco 

Niki Eco merupakan tempat kuliner di Puwokerto yang telah berdiri sejak 30 tahun yang lalu. Lokasi Niki Eco berada di Jalan Jenderal Sudirman, sebelah timur alun-alun Purwokerto. Niki Eco Purwokerto menawarkan mie ayam sebagai sajian kuliner andalanya. Sementara untuk minumannya, Anda harus mencoba es durian. Selain itu, Anda juga bisa mencoba es kopyor yang tidak kalah enak. Minuman segar ini sangat cocok dinikmati setelah mengunjungi tempat-tempat menarik yang ada di kuliner Purwokerto.

Wisata Kuliner Purwokerto di Andhang Pangrenan

Andhang Pangrenan merupakan taman kota di Purwokerto yang meberikan fasilitas food court corner, hotspot area, jogging track, taman bermain, dan hall outdoor. Pengelolaan dan pemeliharaan dari taman kota Andang ini ditangani oleh Pemda Kabupaten Banyumas secara langsung. Lokasinya berada di Jalan Gerilya Purwokerto, eks Terminal Lama Purwokerto. Di taman kota Purwokerto ini, Anda akan menemukan aneka kuliner yang lezat. Anda bisa berkungjung ke wisata kuliner ini pada pagi hari, siang, ataupun sore, bahkan sampai malam hari karena memang dibuat sebagai tempat rekreasi keluarga.

Wisata Kuliner Purwokerto di Oemah Daun

Oemah Daun merupakan tempat kuliner yang cocok untuk bersantai dan terkenal. Tempat ini sangatlah cocok untuk berkumpul ramai-ramai dengan keluarga ataupun juga bersama teman-teman. Lokasi tempat kuliner Oemah Daun berada di Jalan Wahid Hasyim 101 & 103 , Karang Klesem, Purwokerto. Sajian kuliner favorit di Oemah Daun ini adalah nasi goreng. Tempat kuliner Oemah Daun menyediakan billiard, tempat bermain anak-anak, dan tempat makan indoor juga outdoor. Apabila memilih indoor, maka Anda akan makan di meja makan segi empat. Sementara bila outdoor, maka Anda akan duduk di kursi yang berkonsep lesehan.

tags:

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
085215065557
087776085557
admin[at]penjualweb.com