Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Pilihan Tempat Kuliner Bogor yang Terfavorit

Okt
26
2016
by : admin. Posted in : Artikel

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang sering dikunjungi warga ibukota, terutama pada akhir pekan. Kota ini juga tidak terlepas dari kulinernya yang terkenal dengan jenis makanan kreatifnya. Tidak heran Anda bisa dengan mudah menemukan sejumlah tempat kuliner di Bogor yang ramai pengunjung. Umumnya tempat kuliner di Kota Hujan ini menyajikan jenis makanan lokal yang diolah secara kreatif. Aneka makanan kuliner bogor lokal ini tentu saja menarik untuk dicicipi dan sayang bila dilewatkan. Perjalanan wisata Anda di Bogor akan terasa kurang lengkap bila belum menyempatkan untuk mencicipi kulinernya. Berikut tempat wisata Bogor favorit yang menyajikan kuliner lezat dan direkomendasikan untuk dikunjungi.

  1. Sate Sumsum dan Ginjal Pak Oo di Jalan Surya Kencana No. 193 Bogor

kuliner bogor

Tempat kuliner bogor yang berada di Jalan Surya Kencana ini menawarkan menu andalan sate yang tergolong unik, yaitu sate sumsum dan ginjal sapi. Seperti sate pada umumnya, sate unik ini juga disajikan dengan ditusuk dan dipanggang. Anda bisa mencicipi kuliner unik di Bogor ini dengan harga yang terjangkau.

  1. Bakso Gulung Bragi di Jalan Palayu, Bantarjati

kuliner bogor

Anda penggemar bakso, harus mencicipi Bakso Gulung Bragi ini yang rasanya nikmat dengan daging yang kenyal di mulut. Bakso yang berbentuk lonjong ini digulung dengan kembang tahu yang semakian menambah citarasanya. Anda bisa menikmati hidangan Bakso Gulung Bragi ini dengan datang ke Jalan Palayu, Bantarjati, Bogor.

  1. Pizza Kayu Bakar di Jalan Pangrango Bogor

Anda bisa mencicipi Pizza Kayu Bakar dengan datang ke Kedai Kita yang berada di Jalan Pangrango No. 21 Bogor. Di tempat ini, Anda akan disuguhi hidangan pizza lezat yang cara masaknya dipanggang di tungku menggunakan lelehan keju di atasnya. Pizza Kayu Bakar ini telah dikenal sebagai salah satu wisata kuliner favorit di Bogor. Harga pizza yang ditawarkan Kedai Kita ini juga sangat terjangkau. Tidak heran tempat kuliner Bogor yang satu ini selalu ramai pengunjung dan pecinta kuliner, terlebih ketika akhir pekan.

  1. Es Sekoteng Boper di kawasan Bogor Permai

Es sekoteng memang menjadi salah satu jenis kuliner khas Jawa Barat. Ketika berada di Bogor, Anda direkomendasikan untuk mencicipi es sekoteng Boper. Kata Boper merupakan singkatan dari Bogor Permai yang tidak lain adalah tempat di mana jajanan kuliner ini berada. Di kawasan Bogor Permai ini, Anda bisa menikmati hidangan es sekoteng yang terbuat dari campuran kelapa muda, sekoteng, dan alpukat, serta dipadukan dengan serutan es, gula cair, dan susu kental manis.

  1. Toge Goreng Bogor

Toge Goreng bisa dikatakan termasuk makanan khas yang menjadi bagian dari wisata kuliner di Bogor. Tidak seperti namanya, proses pembuatannya justru tergolong unik. Teknik memasaknya tidak digoreng, tetapi toge direbus dengan air. Jenis makanan yang satu ini cukup mudah ditemukan karena banyak tempat kuliner di Bogor yang menawarkan Toge Goreng. Harga Toge Goreng juga terjangkau di kantong. Toge Goreng disantap dengan ketupat dan mie kuning, membuat kuliner yang satu ini disukai banyak orang.

  1. Asinan Bogor di Jalan Binamarga Bogor

Asinan Bogor yang berada di Jalan Binamarga ini dikelola oleh Ibu Yenny. Kuliner ini merupakan salah satu makanan lokal yang menarik untuk dicicipi. Penyajian Asinan Bogor menggunakan kuah asam. Anda bisa menikmati Asinan Bogor ini dengan tambahan kerupuk kuning dan kacang goreng.

  1. Cungkring di Jalan Surya Kencana Gg Aut

Cungkring termasuk salah satu jenis kuliner Bogor yang tergolong unik. Kuliner ini terbuat dari kikil dan kepala kambing yang disajikan dengan kuah juga ditambah sambal kacang. Cungkring ini jauh lebih nikmat disantap dengan tambahan lontong. Makanan kuliner Bogor yang satu ini dijajakan menggunakan gerobak panggul dan harganya sangat terjangkau. Anda bisa menjumpainya di Jalan Surya Kencana Gang Aut, Bogor.

  1. Es Pala di Jalan Surya Kencana

Es Pala disajikan dengan gula dan potongan pala tipis-tipis. Rasa es yang satu ini mungkin akan sangat cocok di lidah Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk mencicipi Es Pala ini, datang saja ke Jalan Surya Kencana tepatnya ada di Gang Aut. Selain di Jalan Suryakencana, Anda juga bisa menikmati Es Pala di Restoran De’Leuit. Lokasi resto yang satu ini berada di Jalan Pakuan, Bogor.

tags:

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
085215065557
087776085557
admin[at]penjualweb.com