Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Obat Jerawat Di Punggung Dari Bahan Alami

Des
15
2016
by : admin. Posted in : Artikel

Sebelum menilik jauh kedalam obat jerawat di punggung, mari kita sama-sama pahami dahulu Penyebab Timbulnya Jerawat Di Punggung.

Memiliki tubuh yang tidak pernah terjadi masalah itu memang sangat diidam – idamkan oleh banyak orang tentunya untuk para wanita pasti sangat menginginkan sekali apa bila di detil bagian tubuhnya tidak timbul jerawat. Namun perlu kalian ketahui tumbuh jerawat bukan hanya di area muka saja melainkan di seluruh tubuh kalian juga bisa tumbuh kecuali di bagian telapak tangan dan juga telapak kaki saja yang tidak bisa di tumbuhi jerawat di karenakan telapak tangan dan telapak kaki tidak memiliki kelenjar minyak sehingga tidak dapat menimbulkan jerawat.

Jerawat Di Punggung

Namun tumbuhnya jerawat di punggung tidak semua orang mengalaminya karena kelenjar minyak setiap orang itu berbeda – beda dan yang biasa tumbuhnya jerawat di tubuh pada lelaki karena para ahli mengatakan bahwa anak laki-laki itu mempunyai kelenjar minyak yang lebih banyak sedangkan untuk para kaum wanita biasanya tumbuh jerawat di bagian muka. Karena kebanyakan para wanita selalu menggunakan riasan mukanya sehingga akan memudahkan untuk menimbulkan jerawat.

Faktor – faktor penyebab tumbuhnya jerawat di punggung :

Sebenarnya tumbuhnya jerawat di punggung anda itu ada sebabnya dan pastinya ada factor tertnentu maka dari itu kalian harus lebih waspada utnuk faktor tersebut. Nah disini saya akan member tau kalian faktor apa saja yang perlu kalian hinder supaya kalian tidak mudah tumbuhnya jerawat di tubuh anda khususnya di bagian badan punggung anda. Mekipun faktorpastinya belum pernah di temukan oleh para ahli kesehatan namun sudah ada beberapa yang di curigainya maka apa salahnya kita mencoba untuk menghindari faktor tersebut :

  1. Untuk faktor yang pertama ada hormon, kita harus menyelidiki hormon kita terlebih dahulu mari kita flas back kepada kedua orang tua kita apa bila kita tau orang tua kita dulunya sering tumbuh jerawat di muka maupun di tubuh pasti kita jugaakan mudah terserang karena apa bila kita sedang memasuki perubahan hormon maka produksi kelenjar minyak pun juga pasti akan lebih banyak dari biasanya sehingga sangat riskan dari tumbuhnya jerawat.
  2. Yang kedua ada Iritasi juga sangat riskan sekali untuk tumbuhnya jerawat di karenakan kita melakukan aktivitas sehari – hari namun kita tidak memperhatikan ion tubuh kita sehngga kulit kita pun akan snagat mudah sekali terkena jerawat.
  3. Keringatan juga bisa menjadi faktor penyebabnya tumbuh jerawat karena keringat akan membuat kulit kita menjadi lembab.

Mungkin hanya segitu namun apabila kita menghindarinya kemungkinan besar kita akan mencegah tumbuhnya jerawat di punggung.

Memiliki sebuah jerawat memang sangat menyebalkan baik itu di punggung maupun di bagian muka. Yang namanya jerawat memang sangat menggangu selain bentuk jerawat itu sendiri juga karena rasa sakit yang sangat di deritanya oleh si penderita.  Yang lebih menyebalkan lagi sehabis kita terkena jerawat pasti akan meninggalkan bekas baik itu berlubang ataupun kulit kita yang menhitam.

Tetapi orang yang akan tekena jerawat baik di muka maupun di punggung itu pada usia remaja karena penyebab tumbuhnya jerawat sendiri adalah ketika kita sudah mulai mengalami perubahan hormon. Tetapi bukan hanya di sebabkan oleh perubahan hormon ada juga dari genetik keluarga mereka, karena kita terlalu memakai kosmetik yang berlebihan ini khususnya untuk para wanita . Nah dari beberapa para ahli telah mengatakan bahwa tumbuhnya jerawat itu disebabkan oleh kita sendiri yang kurang sehat itu juga bisa menimbulkan tumbuhnya jerawat.

Namun dengan tumbuhnya jerawat kita juga bisa mengetahui bahwa orang itu sudah dewasa atau sudah memiliki cukup umur. Nah yang akan kita bahas kali ini jerawat yang ada di punggung. Sudah pernahkah anda mengalaminya? Jerawat di punggung memang tak sehisteris jerawat yang ada di wajah atau tidak terlalu sakit. Namun yang namanya jerawat tetap saja membuat kita tidak percaya diri dan biasanya orang yang sering terkena jerawat di punggung adalah para lelaki lebih dominan tetapi bagi perempuan jangan senang dulu karena perempuan juga bisa mengalaminya.

jerawat di punggung

Tetapi tidak usah kuatirkan dengan hal semua itu karena semua penyakit pasti ada pengobatanya. Pengobatan jerawat saat ini memang sangat banyak misalya pergi ke salon kecantikan atau menggunakan obat – obat dari apotek. Cara mengobati jerawat dipunggung cukup mudah caranya, dimana bahannya didapatkan secara alami dan mudah ditemukan di pasar-pasar.

  1. Cara yang pertama menggunakan minyak zaitun caranya kita ambil kain bersih lalu kita ambil air bersih dan kita campurkan dengan minyak zaitun setelah itu kita tempel – tempelakan ke jerawat yang ada di punggung.
  2. Cara yang kedua kita gunakan telur dan juga mentimun, kita pecah telur tersebut lalu kita pisahkan antara putih dan juga kuningnya kemudian kita cuci ketimunya lalu kita potong kecil – kecil lalu kita blender semua setelah itu kita oleskan ke jerawat yang ada di punggung.
  3. Menggunakan beras yang di campur dengan lemon sebenarnya cara ini sudah cukup lama dan juga sudah di gunakan oleh nenek moyang kita. Cara menggunakannya kita haluskan terlebih dahulu berasnya lalau kita campurkan air ke beras yang sudah di haluskan lalu kita peras jeruk nipisnya setelah kita balurkan ke bagian yang tumbuh jerawat.

Selamat mencoba dan juga mudah – mudahan ini bisa menyembuhkan jerawat yang tumbuh di tubuh anda.

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
087776085557
admin[at]penjualweb.com