Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Nov
18
2016
by : admin. Posted in : Artikel

Xiaomi Mi 5 merupakan smartphone terbaru generasi penerus Xiaomi Mi4. Ponsel ini cukup menyita perhatian masyarakat saat ini karena telah hadir dengan spesifikasi yang memukau. Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi serta harga dari ponsel terbaru buatan vendor asal China Tiongkok ini, berikut ulasan lengkapnya. Xiomi Mi 5 ini diluncurkan dengan 3 seri versi yaitu standart, prime dan pro. Tipe Layarnya LCD IPS capacitive touchscreen dengan 16M warna, berukuran 5.15 inches dengan rasio ~73.1% bersama bodinya, beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapat pixel 428 ppi dan mendukung multi-touch.

Xiaomi Mi 5

Spesifikasi Tangguh Xiaomi Mi 5

Berdasarkan informasi terpercaya, ponsel ini akan dilengkapo dengan dapur pacu yang canggih karena mengusung processor generasi terbaru bertenaga Octa Core-64 Bit Dual-core dengan kecepatan Quad-core 2×1.8 GHz Kryo yang dikolaborasikan 2×1.36 GHz Kryo untuk versi Standard edition Dan Quad-core 2×2.15 GHz Kryo yang dikolaborasikan 2×1.6 GHz Kryo untuk versi Prime & Pro edition. Tak hanya itu, dapur pacu tersebut juga diselaraskan dengan chipset Qualcomm MSM8996 yakni Snapdragon 820 serta Sense ID ultrasound.  Sedangkan untuk media penyimpanannya, ponsel canggih ini menyediakan memori internal berkapasitas 32GB untuk versi standart, 64 GB untuk versi Prime editions dan 128 GB untuk versi Pro edition. Adanya perbedaan media penyimpanan internal tersebut secara langsung tentu akan berpengaruh terhadap harga Xiaomi Mi 5 di pasaran.

Xiaomi Mi 5

Untuk versi Standart editions dan Prime Editions, pengguna akan disuguhkan kapasitas RAM sebesar 3 GB sedangkan untuk Pro edition cukup tinggi, yaitu 4 GB. Meskipun memiliki beberapa perbedaan, kedua varian ini menggunakan sistem Android dan teknologi pengolah grafis yang sama yaitu Marshmallow v6.0 dan Adreno 530. Untuk sektor kamera, Xiaomi membekali ponsel terbarunya  dengan lensa yang lebih baik dibandingkan produk-produk sebelumnya. Pada kamera primer ditanamkan lensa beresolusi 16 MP yang didukung dengan fitur-fitur phase detection autofocus, aperture f/2.0, 1/2.8″ sensor size, OIS, 1.12 µm pixel size, dual-LED Tone flash, face/smile detection, geo-tagging, face/smile detection, HDR dan panorama. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, kualitas gambar yang dihasilkan tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya sampai di situ, kamera Xiaomi Mi 5  juga bisa melakukan perekaman dengan resolusi terbaik Full HD 1080 pixel. Sedangkan untuk kamera depan, ditanamkan lensa berukuran 4 MP yang juga disempurnakan dengan fitur aperture f/2.0 serta 1/3″ sensor size dan juga serta 2µm pixel size sehingga kegiatan selfie ataupun video call menjadi sangat menyenangkan. Bahkan kamera depan ini juga bisa melakukan perekaman seperti kamera utama dengan resolusi sebesar Full HD 1080 pixel.

Sementara untuk sektor konektivitas, Xiaomi Mi 5 dibekali dengan akses jaringan internet yang cukup lengkap. Fitur konetivitas yang disediakan di antaranya adalah teknologi 4G LTE Cat6 berkecepatan 300/50 Mbps, HSPA 42.2/5.76 Mbps, Wi-Fi Dual Chanel dan NFC. Selain itu, ada pula fitur pendukung lainnya seperti USB Type-C, Bluetooth V4.1, dan juga dual SIM untuk memudahkan penggunanya dalam hal berkomunikasi. Untuk menjalankan segala kegiatan operasionalnya, ponsel ini ditunjang oleh baterai Li-Po 3000 mAh yang Non-removable.  Dilapisi dengan bahan metal dengan ketebalan 7.3 mm, ponsel ini terlihat semakin mewah dan elegan. Selain itu, smartphone terbaru Xiaomi tersebut juga dipadukan dengan pengaman fingerprint serta pelindung layar berlapis Corning Gorilla Glass 4 dibalut dengan material 3D ceramic.

Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi kapan sekiranya ponsel ini akan hadir di Indonesia (karena persoalan TKDN). Meskipun begitu, sudah banyak pecinta produk Xiaomi khususnya di Indonesia yang sudah memiliki kehadiran smartphone terbaru tersebut dengan pihak garansi Distributor. Dan jangan khawatirkan keasliannya, jika produk tersebut bergaransi distributor. namun anda juga harus tetap selektif dalam memilih seller-seller Xiaomi Mi 5 ini. Untuk harganya, Anda yang tertarik untuk membelinya harus menyiapkan dana berkisar Rp 3,5 juta untuk versi standart/prime editions sedangkan untuk Pro edition dibanderol dengan harga kisaran Rp 5,7 jutaan. Mengingat betapa tangguhnya spesifikasi yang ditawarkan, maka harga Xiaomi Mi 5 tersebut juga bisa dikatakan sebanding. Demikian ulasan mengenai harga dan spesifikasi produk terbaru dari Xiaomi, semoga bermanfaat.

Sumber

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
087776085557
admin[at]penjualweb.com