Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Cara menghilangkan Pesan Tulisan Test Mode Windows Yang ditampilkan di Windows

Des
15
2016
by : admin. Posted in : Artikel

Admin berawal keisengan untuk menghilangkan pesan” Test Mode Windows 7 build 7601 ” . Jika anda adalah pengguna sistem operasi Windows 7 dan sering melakukan update berkala, masalah ini mungkin dapat terjadi kepada anda. Atau mungkin, bahkan anda sedang mencari informasi Cara menghilangkan Test Mode Windows 7 build 7601 Yang ditampilkan di Windows . Kalau layar desktop pc / laptop anda bagain pojok kanan diatas jam windows menampilkan tulisan yang berbunyi “Test Mode Windows 7 Build 7601” ataupun sejenisnya di sebelah kanan bawah layar anda, sebeneranya tidak begitu bermasalah dengan kinerja windows 7 anda. namun sedikit mengganggu bukan…???

jika pesan Windows 8.1 berbunyi “Test mode Windows 8.1 build 9490” dan Windows 8 berbunyi pesan “Test mode Windows 8 build 9200”

seperti ini pesannya jika di sistem operasi windows 7:

Test Mode Windows 7 build 7601

Kenapa ada pesan Test Mode bla-bla….???

Pesan test mode tersebut menunjukkan, bahwa modus penandatanganan uji sistem operasi dimulai pada sistem operasi komputer anda. Modus penandatanganan uji dapat memulai jika program yang diinstal adalah dalam tahap uji karena menggunakan driver yang tidak secara digital ditandatangani oleh Microsoft. Microsoft kali ini, menambahkan pesan test mode ke Windows sehingga pengguna dapat menguji program tanpa harus memberikan sertifikat yang telah diotentikasi. hal ini berlaku untuk windows 7 windows 8 dan windows 8.1.

Lalu Bagaimana Solusi Cara menghilangkan / Menghapus pesan “Test Mode Windows 7 build 7601” atau yang sejenisnya, Yang ditampilkan di Windows, bagaimana?

cara ini bisa digunakan pada Windows 8 Enterprise, Windows 8 Pro, Windows 8, Windows 7 Ultimate, Windows 7 Professional, Windows 7 Home Premium, Windows 8.1 Enterprise dan Windows 8.1 Pro

Windows 7

Test Mode Windows

Untuk memperbaiki masalah ini secara manual di Windows 7, ikuti urutan cara menghilangkan test mode windows 7 bulid 7601 yang saya berikan berikut ini.

  1. metode 1 Klik Start,
  2. kemudian ketik cmd di kotak Pencarian.
  3. Di bawah Program, klik kanan cmd.exe, dan kemudian klik Jalankan sebagai administrator.
  4. Pada prompt perintah, ketik teks berikut, bcdedit / set TESTSIGNING OFF
  5. dan kemudian tekan Enter: Tutup jendela Command Prompt, dan kemudian restart komputer Anda.

Jika metode diatas tidak menyelesaikan masalah di windows 7 anda, silahkan untuk mencoba metode berikut ini.

  1. Klik Start,
  2. kemudian ketik cmd di kotak Pencarian.
  3. Di bawah Program, klik kanan cmd.exe, dan kemudian klik Jalankan sebagai administrator.
  4. Pada prompt perintah, ketik atau copy lalu paste perintah berikut, Bcdedit.exe -set loadoptions ENABLE_INTEGRITY_CHECKSbcdedit.exe -set TESTSIGNING OFF
  5.  dan tekan Enter setelah perintah tersebut dimasukkan:
  6. Tutup jendela Command Prompt, dan kemudian restart komputer Anda.

 

Windows 8

Cara menghilangkan Test Mode Windows Yang ditampilkan di Windows 8 atau menghilangkan test mode windows 8.1 pro build 9600 ikuti langkah berikut ini:

  1. Gesek dari kanan, klik atau ketuk Cari,
  2. dan kemudian ketik cmd. Atau, ketik cmd pada layar Start.
  3. Tekan dan tahan atau klik kanan Command Prompt dalam hasil pencarian. Pilih Jalankan sebagai Run As administrator pada menu yang muncul di bagian layar.
  4. Catatan: Jika muncul permintaan Jendela User Account Control, tekan atau klik Yes.
  5. Pada jendela Command Prompt, ketik atau copy perintah berikut, bcdedit -set TESTSIGNING OFF dan kemudian tekan Enter
  6. Setelah Anda melihat konfirmasi, tutup jendela Command Prompt. Simpan pekerjaan yang belum disimpan, dan kemudian restart komputer anda untuk melihat efek metode ini.

Jangan lupa, untuk menjalankan Command Prompt, harus sebagai administrator, dengan cara klik kanan pada program “cmd”, lalu pilih “Run as administrator” kemudian muncul pilihan, klik Yes.

letak program CMD bisa anda dapat di Start ==> All Programs ==> Accessories.

Jangan lupa juga untuk melakukan restart komputer anda setelah melakukan tahapan metode-metode yang kami berikan , jika tidak juga cukup mempan Cara menghilangkan Test Mode Windows Yang ditampilkan di Windows yang kami uraikan, coba hubungi kami. namun admin diposisi windows 7 ulitmate 64 bit, dengan cara tersebut, fix. terimakasih sudah berkunjung , jika bermanfaat silahkan share..

sumber : microsoft

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
085215065557
087776085557
admin[at]penjualweb.com