Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

Blackberry Memindahkan Server BBM Ke Indonesia

Des
14
2016
by : admin. Posted in : Artikel

BlackBerry perusahaan teknologi asal Kanada dilaporkan akan berencana untuk memindahkan server Blackberry Messenger (BBM) ke Indonesia. hal ini dilakukan menyusul kemitraan dengan kelompok media PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) pada bulan Juni 2016 lalu.

Menurut dailysocial.id, CEO BBM Matthew Talbot mengatakan perusahaan blacberry berencana untuk secara bertahap memindahkan servernya di Kanada untuk ke Indonesia, dengan proses perpindahan tersebut akan selesai pada tahun 2017.

blackberry

Sementara dalam proses perpindahan yang sedang berlangsung, Talbot mengharapkan infrastruktur di Indonesia agar siap dalam dukungan server bbm ini. Ia juga mengharapkan langkah perpindahan ini, untuk dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Indonesia, berarti itu akan memungkinkan mereka untuk mengakses layanan BBM jauh lebih cepat (NODelay lagi).

“Pengalaman [faktor] sangat penting,” kata Talbot. “Kami tidak ingin mengakses data melalui kabel transatlantik. Kami ingin memberikan pengalaman perpesanan yang lebih baik. ”

Sekarang saham Talbot, bahwa Indonesia adalah “pemilik” dari BBM berikut kerjasama jangka panjang antara BBM dan Emtek, yang dikatakan untuk memungkinkan BBM untuk fokus saat ini pada Indonesia sebagai salah satu pengguna terbesar dan potensi pasar.

“Lisensi BBM adalah 100 persen dimiliki oleh Indonesia;? Mengapa Karena BBM saat ini telah dipisahkan sebagai layanan enterprise dan konsumen,” katanya.

Dalam upaya untuk menjadi platform yang all-in-one, BBM telah merilis berbagai layanan, termasuk BBM Voucher, BBM Shopping yang bekerjasama dengan e-commerce Bukalapak, dan juga Travel BBM. (Wir / kes)

sumber: www.thejakartapost.com

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
085215065557
087776085557
admin[at]penjualweb.com