Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

7 Manfaat Mengkonsumsi Minyak Habbatussauda | Habbasyi Oil

Feb
07
2017
by : admin. Posted in : Artikel

Dari sekian banyak manfaat yang menguntungkan kesehatan tubuh dari Minyak Habbatussauda, dalam beberapa literatur ilmiah yang diterbitkan, kemampuan dari sebutan Jintan hitam ini dapat membantu pencegahan kanker, diabetes, obesitas, rambut rontok, gangguan kulit dan infeksi seperti MRSA. dan berikut manfaat Mengkonsumsi Minyak Habbatussauda dari Habbasyi Oil:

minyak habbatussauda

  1. Kanker

Ilmuwan Kroasia mengevaluasi aktivitas antitumor dari senyawa habbatussauda yaitu thymoquinone dan thymohydroquinone, menemukan bahwa dua fitokimia dalam manfaat minyak Habbatussauda tersebut, mampu menurunkan sel tumor hingga 52%. dan hal tersebut signifikan secara statistik.

Manfaat luar biasa dalam kedua senyawa di jinten hitam tersebut , Habbatussauda adalah tanaman yang unik, karena dapat membantu mencegah dan mengobati kanker melalui berbagai mekanisme:

  • Anti-proliferasi
  • Induksi apoptosis
  • Menahan siklus sel-sel
  • Anti-metastasis
  • Anti-angiogenesis

Pada Proses ekstraksi di tahun 1960-an, Thymoquinone merupakan bahan aktif yang yang terkandung pada Nigella sativa Oil / Minyak Habbatussauda , yang telah diteliti bermanfaat untuk anti-oksidan, anti-inflamasi dan anti kanker yang baik in vitro maupuna in vivo.

2. Kesehatan Hati / Liver

Hati adalah salah satu organ yang paling vital dalam tubuh manusia. Hampir seluruh racun akan diproses melalui hati, dan Empedu adalah kunci untuk mencerna lemak, menjaga pikiran, sehingga merasa bahagia dan sehat. Bagi anda yang memiliki penyakit hati atau liver, yang dikarenakan suatu efek samping dari pengobatan, konsumsi alkohol, atau penyakit lainnya, manfaat habbatussauda oil sangat bisa mempercepat proses penyembuhan. Dalam penelitian terbaru para ilmuwan menemukan bahwa minyak jinten hitam dari Habbasyi Oil  bermanfaat untuk memperbaiki fungsi hati dan membantu mencegah penyakit liver. dapat mengurangi kompilasi penyakit ginjal sehingga menunda berkembang penyakit tersebut.

3. Diabetes

Dijelaskan dalam sebuah artikel terbaru yang dipublikasikan oleh Journal of Endocrinology and Metabolism, para peneliti dari Dewan Riset Medis India menyoroti bahwa manfaat Minyak Habbatussauda meregenerasi parsial secara bertahap pada beta-sel pankreas , Serum insulin-nya meningkatkan konsentrasi serta menurunkan dan mengurangi serum glukosa yang meningkat. ini sebenarnya cukup mendalam karena Nigella sativa merupakan salah satu dari beberapa zat di planet bumi ini yang direkomendasikan untuk membantu mencegah diabetes tipe 1 dan 2.

Bahkan, menurut penelitian, Jinten hitam ini “meningkatkan toleransi glukosa seefisien metformin; dan tidak menunjukkan efek samping yang signifikan serta memiliki toksisitas sangat rendah” metformin merupakan, salah satu obat diabetes tipe 2 yang paling sering diresepkan, dimana dapat menghilangkan berbagai macam efek samping,  termasuk:

  • Perut kembung
  • Sembelit / Diare
  • Pembilasan kulit
  • Gangguan pencernaan
  • Mules
  • Sakit kepala
  • Perubahan kuku
  • Mulut yang tidak nyaman
  • Nyeri otot
  • Sakit perut

4. Berat Badan / Obesitas

The Journal of Diabetes and Metabolic Disorders menerbitkan sebuah studi pada Juni 2013 lalu, Secara sistemik meninjau literatur pada tanaman yang memiliki sifat anti-obesitas dan menemukan bahwa habbatussauda adalah salah satu solusi alami paling efektif di muka bumi ini.

Banyak yang beranggapan, bahwa tidak ada obat herbal tradiosional yang anti obesitas, namun Nigella sativa merupakan agen anti-inflamasi yang luar biasa yang dapat membantu orang menurunkan berat badan sekaligus membantu penderita diabetes. minyak habbatussauda telah membantu dan mengontrol penyebab kelebihan berat badan / Obesitas yaitu:

  • Nafsu makan
  • Menyerap glukosa di usus
  • Glukoneogenesis hati
  • kadar glukosa darah
  • Kolesterol
  • Trigliserida

5. Rambut

Mungkin salah satu manfaat minyak Habbatussauda yang paling unik adalah kemampuannya untuk membantu pemulihan rambut yang rontok dengan anti-oksidan kuat dan sifat anti-mikroba yang dimiliki tumbuhan ini. Dengan memperkuat folikel rambut, Mengkonsumsi Minyak Habbatussauda dapat membantu meregenerasi dan menguatkan akar rambut.

6. Kulit

Melanins adalah pigmen yang telah didistribusikan secara luas dalam pada organisme yang hidup. Pada manusia melanin terdapat di retina, koroid dan epidermis. Melanins sebagai fungsi pelindung dan bertanggung jawab untuk warna mata, kesehatan kulit dan rambut. Dalam ektrak Minyak Habbatussauda terdapat melanins .

Sebagai contoh, dalam sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Iran, Minyak Habbatussauda dapat Meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi keparahan eksim tangan, seefektif krim kulit Betamethasone. Selain hampir tidak ada efek samping, manfaat habbatussauda, pada kenyataannya, jauh melebihi intervensi medis.

7. Infeksi (MRSA)

Dari semua hal yang luar biasa, bahwa manfaat minyak habbatussauda dapat membunuh Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA) adalah salah satu yang paling penting. MRSA adalah infeksi ya terjadi karena resisten terhadap antibiotik generik, dan ini tentunya banyak terjadi rumah sakit dan panti jompo di seluruh dunia. Populasi lansia berisiko terkena MRSA, karena umumnya berhubungan dengan prosedur invasif seperti operasi, tabung infus, dan sendi buatan.  Dikarenakan kekebalan tubuh yang lemah, akibat pertumbuhan populasi warga , membuat MRSA adalah ancaman kesehatan masyarakat global.

Untungnya, salah satu manfaat terkuat dari minyak habbatussauda datang sebagai penyelamat. Ilmuwan Pakistan tersebut membuktikan bahwa minyak tersebut dapat membantu memperlambat atau menghentikan MRSA dari penyebaran di luar kendali.


Dengan semua manfaat kesehatan ini, saya tidak habis pikir sebuah alasan, kenapa anda tidak harus memiliki minyak habbatussauda ini didalam lemari obat, untuk dijadikan suplemen harian seluruh keluarga. Karena obat herbal nabi ini tidak ada efek samping yang berbahaya jika dikonsumsi setiap hari, justru akan menjaga daya tahan tubuh, Mengobati secara signifikan terhadap segala ancaman sesuatu penyakit ringan ataupun penyakit yang berat.


Habbasyi Oil “Kapsul Minyak Habbatussauda / Nigella Sativa Oil Murni 100%)

Produk Yang teruji, Memiliki Ijin BPOM, Halal dan 100% Asli

Minyak Habbatussauda

Harga Rp 55.000 isi botol 100 kapsul | paket hemat 3 botol Rp 150.000.

Harga Rp 75.000 isi botol 210 kapsul | paket hemat 3 botol Rp 210.000.

dapat di order dengan menghubungi 085215065557,

Melayani order seluruh Indonesia.

(harga belum termasuk Ongkos kirim)

Manfaat habbasyi oil untuk kanker

Aktivitas anti-kanker  yang terdapat pada senyawa Habbatussauda.  telah diakui ribuan tahun yang lalu akan tetapi penelitian ilmiah bahwa obat herbal habbatussauda, merupakan obat yang luar biasa baru-baru ini saja. Puluhan Lebih karya hasil penelitian yang menekankan, jintan hitam merupakan agen anti-kanker yang aman dan menjanjikan. Saat ini, di beberapa bagian belahan dunia, ada semacam kebangkitan yang berkepentingan dalam pengobatan hal tradisional. Banyak peneliti yang saat ini mempercayai bahwa Habbasyi Oil / Minyak Habbatussauda adalah sumber yang menjanjikan untuk terapi untuk melawan kanker. Obat Herbal ini telah terbukti tidak menimbulkan efek samping yang signifikan pada fungsi hati ataupun fungsi ginjal. efek menguntungkan dari penggunaan Minyak Habbatussauda seperti  antiinflamasi, analgesik, antipiretik, antimikroba dan aktivitas antineoplastik.

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
087776085557
admin[at]penjualweb.com