Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

10 Manfaat Madu Untuk Kesehatan Tubuh Seluruh Keluarga

Apr
11
2017
by : admin. Posted in : Artikel

Temukan manfaat madu untuk kesehatan tubuh Seluruh Keluarga anda sekarang juga, salah satu pemanis alami tertua diplanet bumi. Madu sering juga dicampurkan ke olahan makan penutup, Madu Diproduksi oleh Lebah yang telah menelan, mencerna dan memuntahkan nektar-nektar untuk membuat madu; sehingga nektar ini berisi hampir 600 senyawa. Untuk itu, Kita perlu juga menjaga dan menyelamatkan habitat lebah untuk dapat bertahan hingga anak cucu kita merasakan dampak Manfaat Madu .

manfaat madu

Firman Allah SWT dalam Al-Qur’an surah An-Nahl ayat 68 – 69 menyatakan:
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat yang dibikin manusia.”

[QS. An-Nahl : 68]
“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan.”

[QS. An-Nahl : 69]

 

10 Manfaat Madu Untuk Kesehatan 

  1. Mencegah kanker dan penyakit jantung, dimana Mengandung flavonoid, antioksidan yang membantu mengurangi resiko beberapa jenis kanker atupun penyakit jantung.
  2. Mengurangi bisul dan gangguan pencernaan lainnya, Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pengobatan madu dapat membantu gangguan seperti maag dan infeksi usus yang disebabkan oleh bakteri / virus.
  3. Anti-bakteri, anti-jamur, anti-jamur; Semua madu antibakteri, karena lebah menambahkan enzim yang membuat hidrogen peroksida,” kata Peter Molan, direktur Unit Penelitian Madu di Universitas Waikato di Selandia Baru.
  4. Meningkatkan kinerja atlet, Pada jaman dahulu, atlet Olimpiade sebelum bertanding akan menkonsumsi madu dan buah tin / ara kering untuk meningkatkan kinerja mereka. Saat ini telah diverifikasi dengan studi modern, menunjukkan bahwa manfaat madu dapat menjaga tingkat glikogen dan meningkatkan waktu pemulihan cidera.
  5. Mengurangi batuk dan tenggorokan Yang iritasi; Sebagai Obat Batuk, terutama madu Soba. Dalam sebuah studi dari 105 anak-anak, meminum dosis tunggal madu soba, sama efektifnya dengan dosis tunggal dekstrometorfan dalam meredakan batuk malam hari dan memungkinkan untuk tidur yang lebih lelap.
  6. 5 Keseimbangan elemen madu; Telah digunakan dalam pengobatan ayurveda di India selama setidaknya 4000 tahun dan dianggap bahan yang mempengaruhi ketidakseimbangan tubuh positif. Hal ini juga dikatakan bermanfaat dalam meningkatkan penglihatan, penurunan berat badan, menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini, gangguan saluran kemih, asma bronkial, diare, serta mual. Madu dapat menembus jaringan-jaringan terdalam pada tubuh, sehingga disebut sebagai, Yogavahi. Ketika madu digunakan dengan obat herbal lain, meningkatkan kualitas obat tersebut sehingga obat dapat mencapai jaringan yang lebih dalam.
  7. Regulasi gula darah, Meskipun mengandung gula yang sederhana, tetapi tentu TIDAK sama dengan gula putih apalagi pemanis buatan. Kombinasi yang tepat nya dari fruktosa dan glukosa sebenarnya membantu tubuh mengatur kadar gula darah. madu memiliki indeks hipoglikemik cukup rendah, sehingga aman untuk gula darah.
  8. Menyembuhkan luka / luka bakar, untuk pengobatan luar, madu telah terbukti efektif  seperti pengobatan konvensional yang menggunakan dengan SILVER SULFADIAZINE. efek gula sebagai pengering dan anti bakterinya, sehingga spekulasi tersebut manfaat madu sebagai penyembuh luka.
  9. Probiotik; Madu memiliki sejumlah besar bakteri baik untuh tubuh manusia perlukan. Seperti 6 spesies lactobacilli dan 4 spesies bifidobacteria. Hal tersebut cukup dapat menjelaskan, bahwa madu memiliki “sifat terapeutik”.
  10. Madu tentu sebagai penguat sistem kekebalan tubuh, seprti Madu Manuka telah ditemukan untuk merangsang produksi sel kekebalan tubuh.

Madu kaya akan antioksidan, dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan juga dapat sebagai bahan kecantikan masker wajah dengan bahan utama wortel dan madu.

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
085215065557
087776085557
admin[at]penjualweb.com