Menu
Toko Online Sudah Mendukung Fitur Ongkos Kirim Otomatis Yang Lengkap JNE/WAHANA/POS/TIKI/SICEPAT DLL

10 Manfaat Habbatussauda Untuk Kesehatan

Feb
03
2017
by : admin. Posted in : Artikel

Beberapa tahun kebelakang saya adalah pengguna setia Obat herbal Habbatussauda, Mulai dari saya sendiri dan keluarga, untuk dapat rutin mengkonsumsi obat yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW ini, dimana dalam hadits riwayat Imam Bukhori Dan Muslim disebutkan agar mengkonsumsi obat yang bernama ilmiahnya Nigella Sativa, Yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit terkecuali kematian.

Nigella sativa/Jintan hitam/Habbatussauda, juga dikenal sebagai nigella atau kalonji dalam bahasa Hindi, sering disebut jintan hitam, merupakan tanaman berbunga tahunan termasuk dalam keluarga Ranunculaceae, asli dari wilayah selatan dan Asia barat daya.

Nigella sativa dapat tumbuh hingga 20-30 cm , daun berbentuk linier. bunga yang lembut, dan biasanya berwarna biru kepucatan dan putih, dengan terdiri hingga 5-10 kelopak. Buah jintan hitam adalah biji berbentuk besar yang terdiri dari 3 sampai 7 folikel yang menyatu, ditiap folikel masing-masing berisi banyak biji yang digunakan sebagai rempah-rempah.

habbatussauda

Nigella sativa telah digunakan selama ribuan tahun yang lalu dalam pengobatan Cina, pengobatan Ayurvedic,Yunani, dan obat-obatan Arab. Umumnya kita kenal sebagai jintan Hitam yang juga tumbuh diindonesia untuk keperluan bumbu masakan ibu-ibu didapur. akan tetapi ada manfaat untuk kesehatan, yang dapat memberikan perlindungan tubuh terhadap hal-hal seperti Infeksi (MRSA), Tumor  dan kanker. Beberapa penelitian mengungkapkan Habbatussauda adalah obat yang berharga , mari kita mengetahui betapa banyaknya potensi yang didapatkan di bahan alami. Selain harganya yang cukup terjangkau, mudah didapatkan dengan ektrax berbentuk kapsul bubuk ataupun minyak/oil, obat ini bisa untuk segala usia muda ataupun dewasa (baca aturan pakai) berikut 10 Manfaat Habbatussauda Untuk Kesehatan, dan dapat kami jadikan alasan untuk anda, agar segera mengkonsumsi obat herbal ini:

  1. Menyembukan Penyakit darah tinggi – Diterbitkan dalam suatu jurnal Fundamentals of Clinical Pharmacology, para peneliti menemukan ekstrak dari jintan Hitam ini menyebabkan penurunan yang signifikan dalam LDL kolesterol dan tekanan darah, sehingga obat ini baik bagi yang memiliki penyakit hipertensi. dalam jurnal tersebut diungkap dalam penggunaan yang teratur dan rutin selama 2 bulan tekanan darah tinggi berkurang dengan baik.
  2. Pengobatan Penyakit Asma – Beberapa studi, salah satunya yang diterbitkan dalam jurnal Phytomedicine, telah ditemukan bahwa Nigella sativa atau Habbatussauda dapat dijadikan efek anti-asma. Bahkan lebih baik dari pada menggunakan terapi obat yang konvensional. Ektrak dari Biji ini memiliki efek anti-asthmatic yang kuat pada saluran udara dipenderita asma.
  3. Obat Sakit tenggorokan – Penelitian menunjukkan bahwa biji hitam adalah pengobatan yang efektif untuk tonsillopharyngitis akut dengan peradangan tonsil atau jaringan tenggorokan. Pada dasarnya, ini dapat meringankan virus sakit tenggorokan . dimana pengebotaan tersebut dilakukan 3 kali dalam sehari 1 kapsul selama 7 hari, selain aman dari efek samping yang tidak baik namun dapat menghilangkan radang tenggorokan secara berangsur.
  4. Pengendalian Dari Kerusakan Radiasi – Senyawa aktif thymoquinone telah ditemukan untuk melindungi jaringan otak dari setres akibat radiasi. Para peneliti mengatakan dalam substansinya, Minyak Ektrak Habbatussauda mampu melindungi jaringan otak dari radiasi yang mengakibatkan stres.
  5. Mengurangi Indikasi Akibat Racun– Sebuah studi yang diterbitkan dalam Ilmu Kehidupan kuno ditemukan Nigella sativa dapat mengurangi indikasi keracunan morfin, toleransi, dan kecanduan.
  6. Perlindungan Terhadap Korban Senjata Kimia – Para peneliti dari Mashhad University of Medical Sciences di Iran, 2 bulan metode dari 40 korban senjata kimia yang menghasilkan; bahwa jintan Hitam mampu mengurangi gejala paparan senjata kimia termasuk mengi dada, gejala pernapasan, dan bahkan kebutuhan untuk terapi obat.
  7. Pencegahan Scar pasca operasi bedah – Diuji pada daerah trauma pasca operasi, Efek Minyak / Oil Nigella sativa dapat menutupi permukaan peritoneal dari jaringan parut atau pembentukan adhesi.
  8. Obat Peradangan Kulit (psoriasis) – Diterapkan topikal peradangan psoriasis, Ektrak dari jintan hitam mampu meningkatkan ketebalan epidermis, sehingga dapat menangani keluhan psoriasis.
  9. Obat Terapi Penyakit Parkinson – Sebuah ekstrak thymoquinone, sebutan minyak esensial dari biji hitam, dapat melindungi neuron dari toksisitas yang terkait dengan penyakit Parkinson dan demensia studi yang telah dipublikasikan dalam Neuroscience Letters.
  10. Obat Terapi Kanker Serviks – Dalam sel kanker serviks, ekstraksi dari minyak Habbatussauda ini mampu memicu apoptosis atau membunuh sel kanker, memperlambat perkembangan kanker , dan menghentikan penyebaran kanker. Selain itu memiliki sifat anti kanker yang kuat dan juga Menekan pertumbuhan Tumor.

Banyak manfaat untuk kesehatan yang dianggap berasal dari obat herbal jintan hitam ini telah dipilih benar-benar dikonfirmasi dalam literatur biomedis. Bahkan, sejak tahun 1964 hingga Februari 2017, sudah ada 885 yang sudah diterbitkan, peer-review studi referensi itu.

habbatussauda oil

Tidak ada tanaman lain yang seperti jintan hitam ini. Komposisi kimia dari biji Nigella Sativa memiliki kebergaman, biji tersebut mengandung senyawa asam amino, protein, karbohidrat, minyak tetap dan stabil, alkaloid, saponin dan banyak senyawa lain yang membantu dalam penyembuhan dan memulihkan kesehatan tubuh. Empat minyak utama dalam habbatussauda yang sangat mengherankan yaitu memiliki sifat antioksidan yang kuat. Yaitu thymoquinone, carvacrol, tanethole dan 4-terpineol. terdapat lebih dari 100 senyawa kimia dalam sebuah biji ini yang masih belum dipahami.

Masing-masing senyawa menunjukkan 100% penghambatan selama tiga puluh patogen yang telah dievaluasi. antara lain Thymoquinone yang terdapat Habbatussauda Oil adalah senyawa antijamur terbaik terhadap semua dermatofit diuji , sedangkan Tymol adalah antijamur terbaik .

Dalam indek referensi tersebut, pada halaman Habbatussauda/Nigella Sativa/jintan Hitam, 50 lebih kondisi kesehatan tubuh setelah memanfaatkan obat herbal ini, dan terdapat 20 lebih tindakan farmakologi yang berbeda sehingga dapat dirangkum, Habbatussauda bermanfaat sebagai:

  • Analgesik (Mengurangi Rasa Sakit)
  • Anti-Bacterial
  • Anti-inflamasi
  • Anti-Maag
  • Anti-kolinergik
  • Anti-jamur
  • Anti darah tinggi
  • Antioksidan yang kuat
  • antispasmodic / Anti Kram Otot
  • anti-virus
  • bronkodilator / Melegakan Nafas
  • Glukoneogenesis Inhibitor (Anti-Diabetes)
  • Hepatoprotektif (Melindungi Liver)
  • Mengobati Darah rendah
  • Insulin yang dapat meningkatkan kepekaan
  • Interferon inducer
  • Leukotrien Antagonis
  • Renoprotektif (Melindungi ginjal)
  • Tumor Necrosis Factor Alpha Inhibito
  • Nutrisi penting bagi Diet

Habbatussauda dapat digunakan untuk mengobati dan mengelola berbagai masalah kesehatan perempuan antara lain:

  • Masalah haid
  • Gangguan rahim
  • Kelemahan seksual

Habbatussauda dapat juga digunakan untuk mengobati dan mengelola berbagai masalah kesehatan pria. Pada pria telah ditemukan untuk memodifikasi karakteristik sperma.

  • Meningkatkan jumlah sperma
  • Meningkatkan morfologi sperma
  • Meningkatkan motilitas sperma

Ringkasan Manfaat Habbatussauda untuk kesuburan antara lain:

  • Meningkatkan jumlah sperma, morfologi dan motilitas
  • Meningkatkan kadar pH dalam sperma
  • Menghilangkan kelemahan seksual pada wanita
  • mengobati menstruasi yang tidak teratur

Efek Samping Habbatussauda tentunya jika kontak langsung dikulit akan terasa gatal, memerah, kering. namun efek samping terjadi, jika belum diolah dengan baik sebelum berbentuk kapsul. beberapa orang yang baru meminum dalam minggu pertama akan mengalami sakit perut / BAB terus. hal ini tentunya sebagai kerja obat untuk membuang racun/racun diperut, adaptasi awal tubuh terhadap obat dan akan terbiasa sehingga tidak mengalaminya lagi.

Keamanan dan kemanjuran Nigella Sativa belum dievaluasi sepenuhnya pada wanita hamil. maka dianjurkan agar ibu hamil tidak harus mengkonsumsi habbatussauda terkecuali setelah mendapatkan instruksi dokter.


Dalam sebuah referensi menjelaskan, dalam penelitan yang dilakukan pada tikus hamil, menunjukkan bahwa phytovagex tidak berpengaruh secara keseluruhan pada durasi waktu kehamilan dan kesehatan parameter dari bayi yang baru lahir. Sehingga Nigella Sativa ,tidak menyebabkan efek sitotoksik pada sel ovarium.

Sementara itu bahwa jintan Hitam ini memiliki kemampuan secara positif memodulasi begitu banyak jalur biologis yang berbeda. jadi jika anda ingin menjaga kesehatan keluarga atau ingin mengobati penyakit dengan obat herbal yang tidak memilik efek samping, kami sarankan mengkonsumsi Habbatussauda.

Kapsul Minyak Habbatussauda asli Isi 100 “Habbasyi Oil”

Habbatussauda

Manfaat Kapsul Habbatusauda oil ini tentunya mempermudah anda dalam mengkonsumsinya, sehingga anda dapat merasakan Manfaat Habbatussauda Untuk Kesehatan

Harga Habbatussauda yang sudah berbentuk kapsul minyak ini:

  • Rp 55.000 / Botol “Habbasyi Oil” isi 100 Kapsul Minyak | paket hemat 3 botol Rp 150.000.
  • Rp 75.000 / Botol “Habbasyi Oil” isi 210 Kapsul Minyak | paket hemat 3 botol Rp 210.000.

Harga Habbatussauda Kurma Ajwa, berbentuk kapsul isi serbuk ini:

  • Rp 40.000 / Botol “Habbatussauda Cap Kurma Ajwa” isi 120 kapsul.

Produk yang kami jual Halal, Terdaftar Resmi, dijamin 100% keasilannya dan bukan produk yang expired.

(harga belum termasuk ongkos kirim), dapat di order dengan menghubungi 085215065557, Melayani order seluruh Indonesia.

Khasiat Habbatussauda Oil yang unik
Banyak ahli kesehatan menyatakan bahwa Habbatussauda itu adalah  obat yang memang benar mujarab; dapat membantu menyembuhkan segala sesuatu dari alergi hipertensi. baik untuk kulit, kelebihan berat badan, Kanker, Liver dan bahkan memulihkan rambut yang rontok.

Dr Gary Null mengatakan bahwa “setiap kali Anda mengambil jintan hitam, Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan mendorong untuk membuat lagi sel-sel pembunuh.” Sel pembunuh alami adalah sebuah sel darah putih (limfosit) yang mencari dan memusnahkan sel-sel kanker atau yang telah bermutasi sehingga membahayakan tubuh.


Dalam The Asia Pacific Journal of Tropical Biomedik disebutkan Nigella sativa merupakan ramuan yang ajaib. Bahwa Habbatussauda telah terbukti mengurangi sel-sel kanker paru-paru hingga 89 persen.


Dengan kata lain, Nigella sativa mengagumkan bagi jantung Anda, dimana kaya akan omega 6 & 9 dan pitosterol yang hadir dalam jintan hitam, meningkatkan elastisitas dinding pembuluh darah, menurunkan kerapuhan kapiler dan permeabilitas, mencegah pembentukan trombus, dan menurunkan tekanan arteri.

Sumber: www.ncbi.nlm.nih.gov | wikipedia

Berlangganan PenjualWeb.Com via Email

Masukkan alamat e-Mail Anda untuk berlangganan artikel website ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan artikel baru publish melalui e-Mail anda.

Purwakarta
085215065557
087776085557
admin[at]penjualweb.com